Saturday, January 24, 2009

agar kesan pertama lebih berkesan

KESAN PERTAMA SUPAYA MENGAGUMKAN

Nih… buat lu pada yang sering berkomunikasi di dunia maya kaya friendster, YM ,MSN ,LC tiba-tiba pengen ketemuan!!! Nah… lu ga usah khawatir harus gimana saat ketemu ma seseorang. Nih… gw kasih sedikit tips buat lu pada yaw!!! Taktik termudah untuk menghasilkan kesan pertama yang menyenangkan adalah:

Tersenyum!!!

Gw kasih tau nih… (bagi yang blom tau, yg udah tau ywdah!!!) Senyum itu mengandung empat hal penting:

- Kepercayaan Diri

- Kebahagiaan

- Antusiasme

- Dan yang paling penting adalah penerimaan.

Orang tersenyum dianggap percaya diri, karena ketika kita gugup atau ga yakin pada diri sendiri, kita cenderung tidak tersenyum. n tentu saja senyum menunjukkan kebahagiaan, kita seneng ma orang bahagia, dan kita terkadang tertarik ma orang-orang yang bahagia, karna dengan senyuman lu nunjukkin ke dia bahwa lu seneng ada di tempat itu dan lu juga seneng bertemu ma dia! Sehingga dia tertarik lagi wat ketemuan sama lu di kemudian hari. Satu lagi, dengan senyuman lu nunjukkin penerimaan lu terhadap orang yang lu temuin dan biarin aja dia tahu kalo lu tulus menerima dia apa adanya.

Berhubungan dengan kesan pertama, ada yang juga yang disebut pengaruh pertama, proses dimana dengan pertemuan pertama lu itu menyebabkan dia bakal menafsirkan tingkah laku lu selanjutnya. Artinya, kesan pertama itu penting, kenapa? Karena semua yang lu lihat, yang lu denger, dari dia selanjutnya bakal tersaring dari penilaian pertama. Kalo dari pertama lu baik!!! Maka selanjutnya lu bakal dinilai baik oleh sidia!!! So jadiin pertemuan pertama lu sekeren mungkin, sebaik mungkin, dan jadikan pertemuan pertama lu jadi moment terbaik baginya, supaya selanjutnya lu gampang deketin dia. Hohoho!!!!!

Selanjutnya……….>>>>

Jadiin diri lu agar gampang dikenal… jangan jaim!!!! Kalo kata iklan di tivi-tivi “TUNJUKKAN EXPRESIMU!!!!”

Dah itu aja dolo kritik dan saran di tunggu lho……….!!!!

Phay!!!!

Phay!!!!


No comments:

Post a Comment