Friday, January 2, 2009

Hallo dunia!!!

HALLO!!!!
apa kabar para blogger senior dari yang masih baru sampe yg udah jadi sesepuh di dunia PERBLOGGERAN.
salam kenal dari pendatang baru.
namaku dik!!!!
eh bukan!!! itu sih judul felem,
yang di perankan tora sudiro!!!

oke sekali lagi gw kenalin nama gw eldo!!!
lebih lengkapnya eldo andi putra!!!
salam kenal...!!!

sedikit gw kenalin tentang diri gw!!!
perjalanan hidup gw tak seindah raffi ahmad, yang di penuhi dengan berbagai macam jadwal kegiatan, serta di gemari oleh para wanita2 dari yg masih playgroup sampai yang udah tua.

perjalanan hidup gw tak seindah cristian ronaldo, yang di incar klub papan atas eropa, dan dicari oleh banyak wanita dari belahan dunia manapun.

perjalan hidup gw tak seindah gerrard way (Vokalis MCR) yang lagunya didengar oleh para pencinta musik indonesia, bahkan dunia!!!

semua hidup gw serba rumit,
dari yang namanya duit rumit
perheletan cinta rumit
persaingan rumit
sampe yang namanya muka juga rumit (nah lo!!! kok bisa gitu???)

tapi gw masih tetep bersyukur coz gw yakin serumit apapun hidup gw pasti ada yang lebih rumit dari gw!!!
gw cuma bisa berdoa bagi yang hidupnya lebih rumit dari gw!!!
semoga lu pada di beri kekuatan dalam ngehadepin kerumitan lu!!!

jangan pernah lu putus asa dalem menghadapi kehidupan,
hidup lu cuma sementara, and bisa dibilang cepet and sangat cepat!!!
jadi gunakan waktu u seefektif mungkin,coz semakin tua hidup semakin susah lu rasain indahnya kehidupan dunia yang fana ini.

kerumitan bagai sebuah batu yang harus lu singkirkan dari jalan kehidupan lu!!!
semakin banyak batu bertebaran, semakin rumit pula elu melangkah,
tapi klo elu nggak melangkah, jangan harap lu sampe ke tempat tujuan lu!!!

kita lanjutin ke perkenalan diri gw,
oke...!!! untuk saat ini gw duduk di bangku kuliah!!!
gw ngambil jurusan manajemen informatika dari sebuah kampus yang bisa dibilang kurang populer dalam dunia perkampusan indonesia!!!
wahahaha....
kayanya cukup segini dulu deh penjelasan gue!!!
coz gw lagi sibuk, tar klo dah ga sibuk gw lanjutin lagi!!
oia jangan lupa add gw,
fs:eldo_putra@rocketmail.com
Ym:eldo_pputra@yahoo.com
Lc : aldozputra@yahoo.com

thanks yah!!!
tas pehatiannya...
bye....

to be cotinued!!!

No comments:

Post a Comment